Kisi-kisi Ujian Teori dan Juknis UKK 2010-2011

Untuk Uji Kompetensi Keahlian 2010-2011 terdapat 3 soal pilihan yaitu :

  • Paket 1 : Pembuatan web tentang Pendaftaran Peserta Didik Baru online, yang berisikan informasi dan form pendaftaran online (Web Dinamis)
  • Paket 2 : Pembuatan company profile dari sebuah perusahaan (CD Interaktif-autorun)
  • Paket 3 : Pembuatan CD Pembelajaran Interaktif, materi pelajaran dan soal-soal latihanmata pelajaran multimedia

Lebih lengkap silahkan di download :

Sumber http://www.ditpsmk.net

8 Responses

  1. terima kasih bapak semoga….tetap exsis dan selalu sukses…salam kenal dari saya….ngariyanto multimedia SMK Mahardhika

  2. maksih om….. Sukses ngajarnya om… heheh (pengen jadi guru Ti nie hehe ngimpi.com)

  3. saya tunggu terus informasi dari jenengan
    tapi kalau boleh minta, saya ingin hasil project ukk multimedia
    sebelumnya terima kasih.

  4. gni mas…saya mau bikin bimbel untuk SMK..tapi saya masih bingung kalau untuk materi jurusan multimedia….mohon sarannya…thx

  5. […] Kisi-kisi Ujian Teori dan Juknis UKK 2010-2011 […]

  6. gmn sih kok ganti lg, aduhhh, para siswa pada pusing ini, aduhhhhhh

    • Itulah pak… kami digroup juga bingung… he..he.. berdasarkan hasil rapat dg kaprodi saya.., kami memutuskan ikut soal.. Lagian anak2 sudah saya drill bikin CD Interaktif pembelajaran sejak 6 bulan lalu… Gak tahu kalo nanti muncul soal yang lain…🙂

Leave a Reply

