MGMP TI SMK Kab Lamongan

Gagasan dari Mister Wajib sejak dahulu “kala” akhirnya terwujud, membuat MGMP Guru Pelajaran TI untuk SMK. Memang perlu dan sangat bermanfaat. Why…? Di sini akan terdapat wadah sharing bagi guru2 SMK untuk saling meng-up-date-kan diri.

Prioritas utama adalah bagaimana kita dapat menyusun Modul, LKS, Slide2 Pelajaran. Ini yang sejak dahulu saya idamkan setelah saya sempet frustasi dengan sharing yang ada di Milis Dikmenjur dan SMK-TI. Ngobrolnya cuman kepentingan Guru, bukan kepentingan siswa.  Apalagi yg namanya Jardiknas, hanya segelintir siswa yang menikmatiny. Ketika speed Down, Guru yang mencak-mencak…

Alhamdulillah, sedikit tapi pelan ??!! asal jalan maksudnya.. Saya dan Pak Mif (Guru matematika yg ahli juga multimedia) mulai menyusun slide2 pengajaran sesuai KTSP (baca-KaTeSiaPe). Angin segar jika yang nyusun Guru2 TI Se-Kab Lamongan.

Link-nya ini.. MGMP-TI SMK Kabupaten Lamongan  Domain-nya Gratis pake www.co.cc (DNS mode On) terus Hostingnya hanya 100 Mb dan hanya 40ribu rupiah.

4 Responses

  1. pak, minta bantuannya dong, kita sama-sama guru multimedia, minta soal2 dasar multimedia dan multimedia kelas X dan XI tolong kirim ke email anies_kse@yahoo.co.id. makasih

  2. Silahkan untuk download apa adanya di blog ini… mohon maaf jika materi masih harus ngemas lagi :>

  3. saya membutuhkan informasi utk keponakan saya,
    -ini smk nasional swasta atau beragama/islam/kristen dsb.
    -kurikulum dan lama studi
    -biaya masuk,biaya kuliah persemester,biaya ujian
    -alamat ada di mana,
    -ada asrama utk puri/atau indekost dekat sekolah,
    -mulai pendaftaran
    trimakasih

  4. Asslmkm??
    pak, saya sangat membutuhkan sekali program kerja Ketua Jurusan….!! mohon informasi dan bantuannya. terimakasih…
    ,, saya selaku Kajur Multimedia,,

Leave a Reply

